• Kamis, 11 Agustus 2022

Anthony Martial Dikabarkan Ngebet Gabung Sevilla, Bagaimana Respons MU?

- Jumat, 24 Desember 2021 | 18:38 WIB
Anthony Martial tampaknya semakin dekat dari pintu ke luar Old Trafford. (Foto: The Guardian)
Anthony Martial tampaknya semakin dekat dari pintu ke luar Old Trafford. (Foto: The Guardian)

HARIAN MASSA - Anthony Martial tampaknya semakin dekat untuk melangkahkan kakinya ke luar dari Old Trafford.

Meski berupaya mempertahankan pemain asal Prancis itu, namun Manchester United berkeinginan agar sang pemain bersedia memangkas gajinya.

Awal bulan ini, agen dari Martial mengungkapkan jika kliennya sangat ingin hengkang dari Mancheter United, setelah tak pernah bermain secara reguler.

Baca juga: Pierre-Emerick Aubameyang Diminati Tiga Raksasa Serie A Italia

Baru-baru ini, terdapat klaim bahwa Martial telah melakukan pembicaraan tentang masa depannya dengan pelatih interim Ralf Rangnick, yang telah menegaskan bahwa dia tidak berniat untuk mencoba membujuk pemain yang ingin pergi agar bertahan di klub.

Namun, dilaporkan The Athletic jika transfer hanya akan terwujud jika Martial bersedia menerima pemotongan gaji di klub lain.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pemain depan itu mendapat bayaran GBP240.000 per pekan, angka yang hampir pasti tidak akan bisa ditandingi oleh klub mana pun yang tertarik selama pandemi.

Keluar dari pinjaman tampaknya menjadi satu-satunya pilihan yang realistis, tetapi itu kemungkinan akan tergantung pada apakah MU siap untuk mensubsidi sebagian dari gajinya.

Baca juga: Ini Beragam Ucapan Natal Terbaru, Bisa buat Status Medsos atau Kirim ke Sahabat

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X