• Kamis, 11 Agustus 2022

Pierre-Emerick Aubameyang Diminati Tiga Raksasa Serie A Italia

- Jumat, 24 Desember 2021 | 17:47 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan menarik minat dari tiga klub di Serie A. (Foto: The Athletic)
Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan menarik minat dari tiga klub di Serie A. (Foto: The Athletic)

HARIAN MASSA - Ujung tombak Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan menarik minat dari tiga klub di Serie A jelang jendela transfer Januari 2022.

Setelah baru-baru ini dikeluarkan dari skuad tim utama karena pelanggaran disiplin, pemain berusia 32 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Stadion Emirates bulan depan.

Manajer The Gunners, Mikel Arteta sendiri mengaku masih belum membuat keputusan terkait masa depan pemain internasional Gabon tersebut.

Baca juga: Ini Beragam Ucapan Natal Terbaru, Bisa buat Status Medsos atau Kirim ke Sahabat

Akan tetapi, ESPN melaporkan bahwaJuventus, Inter Milan, dan AC Milan, seluruhnya memantau perkembangan sebelum kemungkinan melakukan pendekatan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa masing-masing dari ketiganya akan lebih memilih kesepakatan pinjaman mengingat ukuran gaji Aubameyang di klub Liga Premier Inggris cukup fantastis.

Sementara itu, Aubameyang telah mencetak 7 gol dari 15 penampilan musim ini. Dia tidak pernah tampil sejak diturunkan dari bangku cadangan melawan Everton pada 6 Desember lalu.

Baca juga: Doddy Sudrajat Teteskan Air Mata Saat Berbincang Dengan Sunan Kalijaga, Berikut Penjelasannya

Sebelumnya, Barcelona juga dikabarkan tertarik meminjam penyerang serba bisa yang memiliki sisa kontrak 18 bulan di Arsenal itu.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X