• Selasa, 9 Agustus 2022

Sukses Pertahankan Gelar, The Filipino Flash Buru Rematch versus Naoya Inoue

- Senin, 13 Desember 2021 | 03:55 WIB
Juara kelas bantam WBC, Nonito Donaire tengah membidik duel ulang melawan juara WBA Super/IBF tak terkalahkan asal Jepang, Naoya Inoue. (Foto: Bad Left Hook)
Juara kelas bantam WBC, Nonito Donaire tengah membidik duel ulang melawan juara WBA Super/IBF tak terkalahkan asal Jepang, Naoya Inoue. (Foto: Bad Left Hook)

HARIAN MASSANonito Donaire, yang saat ini mengusai sabuk juara dunia tinju kelas bantam WBC, tengah membidik duel ulang melawan juara WBA Super/IBF tak terkalahkan asal Jepang, Naoya Inoue.

Hal tersebut diungkapkan Donaire pasca memukul KO penantangnya yang juga berasal dari Filipina, Reymart Gaballo di Dignity Health Sports Park, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021) WIB.

Menghadapi Inoue, The Filipino Flash ingin mencoba membalas kekalahannya pada 2019.

Baca juga: Pukul KO Petinju Senegara, Nonito Donaire Pertahankan Gelar Dunia

"Tugas tim saya adalah mengerjakan pertandingan ulang dengan Inoue," tegas Donaire seperti dikutip Fight News.

"Saya yakin tim saya akan mewujudkannya. Saya dapat terus bertarung di usia sekarang ini karena saya hanya memiliki keyakinan pada diri sendiri, dan memiliki gaya hidup yang baik untuk saya," tuturnya.

Baca juga: Cekcok di Traffic Light Cibitung, Sopir Truk Bawa Kabur Kunci Motor Driver Ojol

"Tidak ada yang namanya hari buruk. Ini adalah hari pilihan, dan ini adalah pilihan saya untuk berlatih dan menjadi diri saya sendiri," tutup petinju dengan rekor 42-6 (28KO).

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X