• Kamis, 11 Agustus 2022

Kecewa Berat, Besiktas Pengin Segera Pulangkan Miralem Pjanic ke Barcelona

- Jumat, 10 Desember 2021 | 20:21 WIB
Besiktas dilaporkan berniat mengakhiri lebih awal kesepakatan peminjaman Miralem Pjanic dari Barcelona. / Foto: tribuna
Besiktas dilaporkan berniat mengakhiri lebih awal kesepakatan peminjaman Miralem Pjanic dari Barcelona. / Foto: tribuna

HARIAN MASSA - Klub asal Turki, Besiktas dilaporkan berniat mengakhiri lebih awal kesepakatan peminjaman Miralem Pjanic dari Barcelona pada Januari mendatang.

Awal September lalu, gelandang 31 tahun itu dipinjamkan ke Besiktas, setelah kalah bersaing dengan pemain lain di Camp Nou. Nahasnya, dia juga kesulitan memperoleh waktu bermain reguler di Vodafone Park.

Pjanic hanya bermain dalam dua pertandingan Super Lig sejak September, dan pihak klub disebut-sebut tidak bahagia dengan kondisi fisiknya.

Baca juga: Profil Wali Kota Bandung Oded Danial, dari Politikus sampai Kepala Rumah Tangga

Kantor berita Bosnia, Zurnal mengklaim bahwa Besiktas ingin mengakhiri pinjamannya lebih awal dan mengembalikannya ke Barcelona pada Januari 2022.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona masih menganggapnya surplus untuk persyaratan di Camp Nou, kendati Xavi mengambil alih posisi Ronald Koeman, yang telah ditendang.

Raksasa Spanyol itu mesti menaruh Pjanic di daftar transfer dalam upaya untuk membebaskan masalah gaji agar bisa menggaet pemain baru pada Januari nanti.

Tersingkirnya Barca dari fase grup Liga Champions musim ini diketahui merusak kemampuan mereka untuk merekrut pemain baru, yang berarti mereka lebih mungkin perlu menjual pemain sebelum memasukkan pemain baru.

Baca juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal di Tengah Jamaah Salat Jumat

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X