• Kamis, 11 Agustus 2022

Tinggalkan Chelsea, Antonio Rudiger Bakal Mendapatkan Gaji Melimpah

- Jumat, 10 Desember 2021 | 21:18 WIB
Antonio Rudiger dikabarkan bisa memperoleh hampir empat kali lipat gajinya jika dia meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer. / Foto: metro
Antonio Rudiger dikabarkan bisa memperoleh hampir empat kali lipat gajinya jika dia meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer. / Foto: metro

HARIAN MASSA - Palang pintu Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan bisa memperoleh hampir empat kali lipat gajinya jika dia meninggalkan klub dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini di Stamford Bridge. Sementara pembicaraan kontrak baru sejauh ini masih belum membuahkan hasil.

Rudiger terbuka untuk menandatangani kontrak baru jika tuntutannya dipenuhi. Di sisi lain, Chelsea juga ingin mempertahankannya, tetapi kedua pihak tetap terpisah dalam negosiasi.

Baca juga: Kecewa Berat, Besiktas Pengin Segera Pulangkan Miralem Pjanic ke Barcelona

Real Madrid disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jerman itu. Selain itu, Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Juventus juga tengah memonitor situasinya.

Per 1 Januari nanti, klub-klub lain diperkenankan untuk membuka pembicaraan terkait kemungkinan mendapatkan Rudiger secara gratisan. Daily Mail menyebutkan jika mereka bisa menjadikannya salah satu bek dengan bayaran termahal di dunia.

Matthijs de Ligt saat ini memegang gelar bek dengan bayaran terbaik dengan kontrak GBP400.000 per minggu termasuk tambahan di Juventus. Dan laporan tersebut mengklaim bahwa Rudiger dapat menuntut hampir jumlah itu karena dia diperoleh tanpa biaya transfer.

Saat ini, dia digaji GBP100.000/pekan di Stamford Bridge. Tentunya, dia akan memperoleh kenaikan upah yang signifikan jika memilih kesepakatan yang menguntungkan di klub lain.

Baca juga: Pelaku Pemerkosa Belasan Santriwati Bisa Dihukum Kebiri, Jika Merujuk Ini

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X