• Rabu, 10 Agustus 2022

Ralf Rangnick Jalani Debut, Manchester United Unggul Tipis atas Crystal Palace

- Minggu, 5 Desember 2021 | 23:32 WIB
Dalam kemenangan kali ini, Fred tampil sebagai pahlawan berkat gol semata wayangnya pada menit ke-77. / Foto: Instagram @manchesterunited
Dalam kemenangan kali ini, Fred tampil sebagai pahlawan berkat gol semata wayangnya pada menit ke-77. / Foto: Instagram @manchesterunited

HARIAN MASSA - Pelatih sementara Manchester UnitedRalf Rangnick menjalani debutnya dengan hasil positif. Dia sukses membawa Setan Merah merebut kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (5/12/2021).

Dalam kemenangan kali ini, Fred tampil sebagai pahlawan berkat gol semata wayangnya pada menit ke-77.

Mengakhiri paruh pertama dengan kedudukan kacamata, Palace mengancam akan merebut satu poin di kandang Setan Merah.

Tim berjuluk Eagles itu mampu bertahan dengan cemerlang di sebagian besar pertandingan, dan juga mengancam di ujung lain lapangan.

Baca juga: Akhiri Catatan Buruk, Persebaya Terkam Barito Putera Dua Gol Tanpa Balas

Dengan hasil ini, MU pun untuk kali pertama meraup clean sheet kandang pertama Man United di laga liga domestik musim ini.

Kemenangan itu juga membawa juara Liga Inggris 20 kali itu ke posisi keenam dalam klasemen Liga Premier. Mereka tertinggal tiga poin di belakang tim posisi keempat West Ham United dengan jumlah pertandingan yang sama, yakni 15.

Manchester United selanjutnya akan beraksi melawan Young Boys di Liga Champions pada pertengahan pekan nanti. Tampaknya MU bakal main aman dengan memainkan tim yang berbeda lantaran mereka sudah memesan tempat di babak 16 besar sebagai juara grup.

Baca juga: Ini yang Bakal Diberikan Ralf Rangnick buat Para Penggemar Manchester United

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X