• Selasa, 9 Agustus 2022

Bertekad Patahkan Rekor Buruk, Persebaya Ogah Pandang Sebelah Mata Barito Putera

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:39 WIB
Persebaya membawa misi yang menantang saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim 2021-2022. / Foto: Instagram @officialpersebaya
Persebaya membawa misi yang menantang saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim 2021-2022. / Foto: Instagram @officialpersebaya

HARIAN MASSA - Persebaya membawa misi yang menantang saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim 2021-2022.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) petang, skuat besutan Aji Santoso itu berupaya memecah telur.

Ya, dalam empat pertemuan terakhir kontra Barito Putera atau sejak musim 2018, Green Force tak pernah menorehkan kemenangan.

Baca juga: Pep Guardiola Ngebet Boyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina

Selama empat pertemuan tersebut, Persebaya hanya mampu sekali mebgimbangi tim asal Banjarmasin tersebut.

Kini, Persebaya hadir dengan catatan yang lebih baik di musim ini, tak terkalahkan selama 8 laga dan menempati perimgkat 5, sedangkan Barito Putera terbenam di peringkat 16.

Kendati demikian, pasukan Bajol Ijo ogah meremehkan kekuatan skuat Laskar Antasari. Bahkan Aji Santoso berharap anak asuhnya tetap fokus demi memutus rekor buruk.

"Pertandingan lawan Barito pasti tidak mudah tapi kita akan berusaha memenangkan pertandingan," tegas Aji seperti dikutip dari laman Persebaya.

Baca juga: Serang dan Lumpuhkan Petugas, Tahanan di Gresik Berhasil Melarikan Diri

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: persebaya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X