• Kamis, 18 Agustus 2022

Pep Guardiola Ngebet Boyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:52 WIB
Pep Guardiola dikabarkan bertekad untuk memboyong striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. / Foto: sempreinter
Pep Guardiola dikabarkan bertekad untuk memboyong striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. / Foto: sempreinter

HARIAN MASSA - Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan bertekad untuk memboyong striker Fiorentina, Dusan Vlahovic ke Stadion Etihad pada bursa transfer musim panas mendatang.

Usai gagal mendatangkan ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane awal tahun ini, The Citizens diperkirakan akan menghabiskan banyak uang untuk penyerang tengah baru menjelang musim 2022-2023.

City merupakan salah satu dari sejumlah klub yang dikreditkan dengan minat pada Vlahovic. Dan menurut La Repubblica, juara Liga Inggris sangat ingin memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca juga: Anak Anggota DPRD Pekanbaru Ditangkap Polisi Lakukan Pemerkosaan Gadis SMP

Laporan tersebut mengklaim bahwa Guardiola jatuh cinta dengan pemain internasional Serbia itu, dan memandangnya sebagai pemain yang ideal untuk memimpin lini serang tim di musim-musim mendatang.

Vlahovic, yang juga dikaitkan dengan Arsenal, Manchester United dan Tottenham, tampil luar biasa bersama Fiorentina musim ini, dengan mencetak 14 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Hibahkan Tanahnya untuk Gereja, Kakek Muslim di Minahasa Selatan Viral

Pemain Serbia itu diyakini telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan klubnya saat ini, yang bisa dipaksa untuk dijual musim panas mendatang, karena kontrak penyerang itu akan berakhir pada Juni 2023.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X