• Jumat, 12 Agustus 2022

Ternyata Praveen Jordan dan Melati Daeva Pernah Pacaran

- Sabtu, 20 November 2021 | 10:05 WIB
Ternyata Praveen Jordan dan Melati Daeva Pernah Pacaran (Instagram.com/@badminton.ina/)
Ternyata Praveen Jordan dan Melati Daeva Pernah Pacaran (Instagram.com/@badminton.ina/)

 

HARIAN MASSA - Pasangan ganda campuran andalan Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tengah menjadi sorotan usai hasil kurang baik yang mereka dapatkan di Indonesia Masters 2021.

Hubungan mereka menjadi fokus utamanya karena dianggap tidak menyatu seperti biasanya dan karena itulah banyak yang beranggapan ada masalah di antara Praveen dan Melati. Praveen dan Melati sendiri bisa dikatakangan pasangan ganda campuran yang sangat dekat.

Mereka bahkan dijuluki The Honey Couple oleh para pendukungnya. Sebutan itu tak sekadar dilontarkan begitu saja, karena memang pada saat di lapangan baik Praveen dan Melati memang terlihat mesra bak sepasang kekasih. Mereka tak canggung berpelukan usai memenangkan suatu pertandingan atau turnamen.

Baca Juga: Gara-gara Xavi Hernandez, Dani Alves Kembali ke Barcelona

Baca Juga: Ogah Balik ke Arsenal, Matteo Guendouzi Merasa Nyaman di Marseille

Ternyata kedekatan tersebut bisa terjadi karena memang Praveen dan Melati dulunya pernah pacaran. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Praveen dalam sebuah video yang diupload di akun yotube Joshua Suherman. Praveen mengungkapkan dulunya ia dan Melati merupakan sepasang kekasih saat masih di akademi, yakni saat masih di PB Djarum.

Namun, itu sudah sangat lama dan kini mereka hanya sekadar teman dekat dan partner bermain. “Kalau ada yang bilang lu mantannya Melly –sapaan akrab Melati– itu benar apa gosip?” tanya Joshua kepada Praveen di salah satu momen di video youtube Joshua, Jumat (19/11/2021).

“Itu benar. Tapi itu (hubungan spesialnya dengan Melati) sudah lama banget, saat kami masih di klub (PB Djarum). Itu sudah lama, cinta monyet-lah itu,” tegas Praveen menjawab.


Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X