• Kamis, 11 Agustus 2022

Jantung Bermasalah, Sergio Aguero Pertimbangkan Gantung Sepatu

- Jumat, 12 November 2021 | 22:02 WIB
Sergio Aguero dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk gantung sepatu. (Foto: The Sun)
Sergio Aguero dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk gantung sepatu. (Foto: The Sun)

HARIAN MASSA - Penyerang asal Argentina, Sergio Aguero dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk gantung sepatu, setelah baru-baru ini mengetahui bahwa dia memiliki masalah jantung.

Pemain 33 tahun yang baru bergabung Barcelona musim panas lalu, terpaksa harus keluar lapangan saat laga melawan Alaves pada akhir Oktober setelah menderita sakit dada.

Awal bulan ini, Barcelona mengumumkan bahwa Aguero akan menepi tiga bulan ke depan sebelum membuat keputusan tentang kemungkinan kembali ke lapangan.

Baca juga: Susah Dapatkan Declan Rice, Manchester United Bidik Pemain Muda Prancis

Namun, menurut Radio Catalunya, masalah jantung yang dialami ternyata lebih rumit dari yang diperkirakan sebelumnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa resonansi medis dan tes stres yang dia alami dalam beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa masalah jantung lebih serius daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Akibatnya, Aguero bisa dipaksa pensiun dini, dengan penyerang tidak siap untuk mengambil risiko dalam hal kesehatan jangka panjangnya.

Baca juga: Jelang Bursa Transfer Musim Dingin, Barcelona Cuma Punya Anggaran Segini

Pemain internasional Argentina itu telah mencetak 1 gol dalam 5 penampilan untuk Barcelona sejak kedatangannya. Dia sempat absen pada awal musim 2021-2022 lantaran masalah betis.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X