• Kamis, 18 Agustus 2022

Ogah Balik ke Arsenal, Matteo Guendouzi Merasa Nyaman di Marseille

- Jumat, 12 November 2021 | 23:32 WIB
Matteo Guendouzi mengonfirmasi bahwa dia tidak ingin kembali ke Arsenal. (Foto: Daily Nation Today)
Matteo Guendouzi mengonfirmasi bahwa dia tidak ingin kembali ke Arsenal. (Foto: Daily Nation Today)

HARIAN MASSA - Gelandang Matteo Guendouzi mengonfirmasi bahwa dia tidak ingin kembali ke Arsenal. Pasalnya, dia mampu terus berkembang di bawah Jorge Sampaoli di Marseille.

Pemain asal Prancis itu dibekukan dari The Gunners menyusul pertempurannya dengan Neal Maupay di musim 2019-2020, yang membuatnya menyelesaikan peminjaman ke Hertha Berlin sebelum kembali ke Prancis bersama Marseille.

Kepindahan Guendouzi diperkirakan akan menjadi permanen pada akhir musim, dan sang gelandang kini telah mengonfirmasi bahwa dia siap untuk mengakhiri hubungannya dengan Arsenal.

Baca juga: Susah Dapatkan Declan Rice, Manchester United Bidik Pemain Muda Prancis

"Hari ini, saya dipinjamkan dan masih terikat kontrak di Arsenal. Tapi saya benar-benar fokus pada apa yang harus dilakukan dengan Olympique de Marseille," kata Guendouzi kepada RMC Sport.

"Dan ya, ini adalah klub yang saya inginkan. memproyeksikan diri saya ke masa depan dan saya ingin bergabung dalam jangka panjang," lanjutnya.

"Ini adalah diskusi yang sudah saya lakukan dengan klub sebelum menandatangani dan saya merasa sangat nyaman di sana. Dan itulah mengapa saya ingin terus bersenang-senang di Olympique de Marseille," katanya lagi.

Baca juga: Penampilan Gemilang Mohamed Salah Berujung Penghargaan Pemain Terbaik Oktober

Sementara, selama memperkuat Marseille, Guendouzi telah mencetak 3 gol dan 3 assist dalam 13 pertandingan Ligue 1 musim ini. Sebelumnya, bersama Arsenal, dia membukukan 1 gol dan 5 assist dalam 82 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X