• Jumat, 12 Agustus 2022

Penampilan Gemilang Mohamed Salah Berujung Penghargaan Pemain Terbaik Oktober

- Jumat, 12 November 2021 | 20:02 WIB
Ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris bulan Oktober 2021. (Foto: Siasat Daily)
Ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris bulan Oktober 2021. (Foto: Siasat Daily)

HARIAN MASSA - Ujung tombak Liverpool, Mohamed Salah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris bulan Oktober 2021.

Penyerang 29 tahun itu dalam performa gemilang untuk tim besutan Juergen Klopp menjelang Halloween. Dia mencetak lima gol dan empat assist dalam empat pertandingan Liga Premier.

Oktober juga melihat Salah mencetak tiga gol dan membuat assist dalam kemenangan 5-0 timnya atas Manchester United, dan dia kini diganjar dengan penghargaan individu.

Baca juga: Jelang Bursa Transfer Musim Dingin, Barcelona Cuma Punya Anggaran Segini

Salah mengungguli persaingan dari Aaron Ramsdale, Maxwel Cornet, Phil Foden, Declan Rice, Valentino Livramento, Ben Chilwell dan Youri Tielemans untuk meraih penghargaan bulan ini.

Mantan pemain Chelsea ini mengikuti jejak Michail Antonio dan Cristiano Ronaldo setelah penghargaan mereka masing-masing pada Agustus dan September. Salah pun tercatat memenangkan penghargaan serupa untuk kali keempat.

Salah sebelumnya dinobatkan sebagai Player of the Month pada November 2017, Februari 2018 dan Maret 2018, dan dia telah meraih penghargaan PFA untuk September dan Oktober.

Baca juga: Peringati Hari Ayah, Begini Ucapan Tamara Bleszinsky kepada Ayahnya

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X