• Kamis, 11 Agustus 2022

Paul Pogba Terancam Menepi hingga 8-10 Pekan ke Depan

- Rabu, 10 November 2021 | 12:08 WIB
Paul Pogba terancam absen hingga 10 pekan ke depan lantaran cedera paha yang dialami selama sesi latihan untuk timnas Prancis. (Foto: The Telegraph)
Paul Pogba terancam absen hingga 10 pekan ke depan lantaran cedera paha yang dialami selama sesi latihan untuk timnas Prancis. (Foto: The Telegraph)

HARIAN MASSA - Gelandang Manchester United, Paul Pogba terancam absen hingga 10 pekan ke depan lantaran cedera paha yang dialami selama sesi latihan untuk timnas Prancis.

Pemain 28 tahun itu seharusnya mewakili negaranya dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, terpaksa mundur karena masalah otot yang dideritanya saat latihan.

Menurut RMC Sport, sang gelandang menghadapi 9-10 minggu absen karena cedera, yang berarti dia tidak akan terlihat dalam laga Manchester United lagi hingga 2022.

Baca juga: Pelatih Ajax Amsterdam Tak Berminat Tangani Manchester United

Pogba saat ini menjalani skorsing liga domestik untuk Setan Merah, absen dalam pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City setelah diusir keluar lapangan melawan Liverpool pada 24 Oktober.

Dia juga akan absen dalam pertandingan melawan Watford setelah jeda internasional tetapi akan tersedia kembali dalam laga melawan Villarreal di Liga Champions pada 23 November.

Masa depan Pogba di Old Trafford sendiri masih menjadi subyek banyak spekulasi, karena kontraknya akan berakhir Juni mendatang, dan masih belum ada tanda-tanda kemungkinan perpanjangan.

Baca juga: Alami Cedera Paha, Paul Pogba Mundur dari Skuat Les Bleus

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X