• Kamis, 11 Agustus 2022

Pelatih Ajax Amsterdam Tak Berminat Tangani Manchester United

- Selasa, 9 November 2021 | 22:10 WIB
Erik ten Hag dilaporkan tidak tertarik untuk menangani Manchester United di pertengahan musim 2021-2022. (Foto: The Sun)
Erik ten Hag dilaporkan tidak tertarik untuk menangani Manchester United di pertengahan musim 2021-2022. (Foto: The Sun)

HARIAN MASSA - Pelatih Ajax-Amsterdam">Ajax Amsterdam, Erik ten Hag dilaporkan tidak tertarik untuk menangani Manchester United di pertengahan musim 2021-2022.

Pelatih 51 tahun itu diyakini menjadi kandidat utama untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, apabila pelatih asal Norwegia itu kehilangan pekerjaannya dalam waktu dekat.

Namun, menurut The Independent, Ten Hag telah memberitahukan kepada juara Liga Inggris 20 kali itu bahwa dia takkan siap membahas kemungkinan kepindahan sampai akhir musim.

Baca juga: Alami Cedera Paha, Paul Pogba Mundur dari Skuat Les Bleus

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih asal Belanda itu tidak ingin meninggalkan Ajax dalam posisi yang sulit, tetapi kontraknya di klub akan berakhir pada Juni 2023, yang berarti masa depannya masih jauh dari aman.

Ten Hag telah memenangkan dua gelar Eredivisie dan dua Piala KNVB selama waktunya di Ajax, memimpin 184 pertandingan untuk klub sejak tiba pada Desember 2017.

Musim ini, De Godenzonen sejauh ini berada di puncak Eredivisie Belanda, sementara mereka telah membukukan tempat di babak sistem gugur Liga Champions dengan 2 laga tersisa.

Baca juga: FC Barcelona Resmi Pulangkan Xavi Hernandez untuk Gantikan Ronald Koeman

Sementara itu, Solskjaer diperkirakan akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan Liga Premier mmelawan Watford pada 20 November meskipun ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X