• Rabu, 10 Agustus 2022

AC Milan Terus Incar Van de Beek Untuk dibawa ke San Siro

- Kamis, 4 November 2021 | 06:05 WIB
Ingin Segera Pergi dari Old Trafford, Van de Beek Sampai Rela Ganti Agen (Foto/ Twitter - @Donny_beek6)
Ingin Segera Pergi dari Old Trafford, Van de Beek Sampai Rela Ganti Agen (Foto/ Twitter - @Donny_beek6)

 

HARIAN MASSA - Raksasa Liga Italia, AC Milan ternyata ikut bergabung dalam perburuan Donny van de Beek. I Rossoneri kabarnya punya trik jitu untuk membawa gelandang 24 tahun itu ke San Siro. Nama Donny van de Beek memang tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Sejak Ole Gunnar Solskjaer tak meliriknya, Van de Beek lantas berada di ambang pintu keluar Old Trafford

Diboyong dengan ongkos sebesar 39 juta euro (sekitar Rp643 miliar), gagal gagal menembus pos lini tengah dan kalah saing dari nama tenar seperti Bruno Fernandes.

Tak ayal rasa frustasi pun menyelimuti perasaan Van de Beek. Sejumlah klub elit Eropa siap menampung bakatnya yang disia-siakan Manchster United.

Tercatat Inter Milan dan Barcelona jadi peminat serius untuk memboyongnya. Tak cuma La Beneamata dan Los Cules, kabar terbaru menyebut jika AC Milan ikut mengantre. Bahkan I Rossoneri punya trik jitu untuk membawanya ke San Siro.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022 : Ronaldo dan Salah Imbang

Baca Juga: Pemain Manchester United Tak percaya Pelatih

Menurut sebuah laporan oleh outlet Italia Milan Live, AC Milan bergabung dengan Inter Milan dan Barcelona untuk memburu tanda tangan gelandang terbuang Manchester United, Donny van de Beek. Masuknya nama Van de Beek dalam daftar beli klub lantaran Tim Merah hitam berpotensi kehilangan 2 pemainnya sekaligus yakni Ismael Bennacer dan Franck Kessie yang akan memperkuat masing-masing negaranya di Piala Afrika selama bulan Januari tahun depan.

Mau tidak mau, I Rossoneri harus membawa galandang anyar ke Kota Milan jika masih ingin bersaing mendapatkan titel scudetto. Dalam laporan yang sama, AC Milan punya trik jitu agar bisa menggaet Van de Beek. Trik yang dimaksud yakni dengan meminjamnya seperti saat memboyong Diogo Dalot.

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X