• Selasa, 9 Agustus 2022

Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022 : Ronaldo dan Salah Imbang

- Rabu, 3 November 2021 | 20:58 WIB
'Brace' Ronaldo Selamatkan MU dari Kekalahan atas Atalanta
'Brace' Ronaldo Selamatkan MU dari Kekalahan atas Atalanta

 

HARIAN MASSA - Liga Champions 2021-2022 semakin menunjukan kelasnya sejumlah pemain mampu mencetak banyak gol untuk bisa membawa pulang trofi sepatu emas di akhir kompetisi tersebut. Untuk sekarang ini posisi teratas sedang dikuasai oleh mesin pencetak gol milik Bayern Munich, yakni Robert Lewandowski. Lewandowski berada di posisi pertama dengan total delapan gol dari empat laga yang sudah dimainkan Bayern hingga di matchday keempat Liga Champions 2021-2022.

Hebatnya tiga gol baru tercipta dini hari tadi saat Bayern memaainkan matchday keempat Grup E kontra Benfica. Dalam kemenangan 5-2 yang diraih Bayern atas Benfica, Lewandowski sukses mencetak hattrick alias tiga gol. Berkat tiga gol itulah Lewandowsi langsung di posisi pertama.

Padahal sebelum mencetak hattrick, pemain asal Polandia itu berada di posisi kedua bersama dengan  Mohamed Salah. Namun, tiga gol ke gawang Benfica benar-benar membuat Lewandowski mampu melewati striker Ajax Amsterdam, Sebastian Haller yang sebelumnya berada di peringkat pertama. Hal menarik lainnya juga terjadi di laga dini hari tadi, di mana Cristiano Ronaldo sanggup mencetak dua gol untuk membuat Man United imbang kontra Atalanta.

Dua gol Ronaldo itu telah membuat CR7 langsung berdiri di posisi ketiga dengan total lima gol. Ronaldo kini hanya beda satu gol saja dengan Haller dan tertinggal tiga gol dari Lewandowski yang berada di peringkat pertama. Berkat dua golnya ke gawang Atalanta, CR7 membuktikan betapa hebatnya ia di Liga Champions musim ini.

Berikut Daftar Top Skor Sementara Liga Champions 2021-2022:

1. Robert Lewandowski (Bayern Munich): 8 Gol

2. Sebastian Haller (Ajax Amsterdam): 6 Gol

3. Cristiano Ronaldo (Manchester United): 5 Gol

3. Mohamed Salah (Liverpool): 5 Gol

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X