• Selasa, 9 Agustus 2022

Cristiano Ronaldo Ajak Para Pemain MU Dukung Ole Gunnar Solksjaer

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 23:11 WIB
Cristiano Ronaldo mengajak para pemain Manchester United yang lain untuk mendukung pelatih asal Norwegia tersebut. (Foto: Play Crazy Game)
Cristiano Ronaldo mengajak para pemain Manchester United yang lain untuk mendukung pelatih asal Norwegia tersebut. (Foto: Play Crazy Game)

HARIAN MASSA - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan mengajak rekan-rekan setimnya untuk terus mendukung Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik Setan Merah itu berada di bawah tekanan menyusul kekalahan 5-0 dari Liverpool akhir pekan kemarin. Kekalahan itu menjadi pertandingan keempat beruntun di Liga Premier Inggris tanpa kemenangan.

Kebersamaan Solskjaer dengan Manchester United sendiri dikabarkan tinggal tiga pertandingan lagi. Apabila terus menerus menuai hasil buruk, maka Solksjaer bakal kehilangan pekerjaannya.

Baca juga: Xavi Hernandez Siap Tinggalkan Al Sadd untuk FC Barcelona

Manchester Evening News melaporkan bahwa Ronaldo mengajak para pemain MU yang lain untuk mendukung pelatih asal Norwegia tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sejumlah pemain telah kehilangan kepercayaan pada Solskjaer karena beberapa keputusannya, seperti menaruh Jesse Lingard dan Donny van de Beek di bangku cadangan ketika mereka tampil mengesankan dalam pelatihan.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X