• Selasa, 9 Agustus 2022

Xavi Hernandez Siap Tinggalkan Al Sadd untuk FC Barcelona

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:25 WIB
Xavi muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala di Camp Nou. (Foto: Coaches Voice)
Xavi muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala di Camp Nou. (Foto: Coaches Voice)

 

HARIAN MASSA - Legenda FC BarcelonaXavi Hernandez dilaporkan akan menemui bos klub Al Sadd pada hari ini dengan harapan mendapat persetujuan untuk hengkang dari klub.

Pria 41 tahun itu membuat 767 penampilan bersama tim utama Barcelona sepanjang 1998-2015. Selepas itu, dia hijrah ke Al Sadd, di mana dia bermain selama empat musim sebelum mengambil alih sebagai pelatih kepala.

Xavi telah memimpin timnya dalam 95 pertandingan dengan rekor 63 kemenangan, 15 seri dan 17 kekalahan. Dia terikat kontrak dengan klub asal Qatar itu hingga setelah Piala Dunia 2022.

Namun, mantan gelandang itu muncul sebagai kandidat utama untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala di Camp Nou, setalah pelatih asal Belanda itu ditendang dari kursi pelatih pada Rabu malam.

Baca juga: Apakah Morfin Bikin Kecanduan? Begini Penjelasan Ahli Kesehatan

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Barcelona telah melakukan kontak dengan mantan pemain mereka selama beberapa minggu untuk membahas kemungkinan menjadi bos baru di Camp Nou.

Menurut Marca, Xavi akan bertemu dengan Al Sadd untuk menentukan apakah dia akan diizinkan pergi, meskipun setiap langkah bergantung pada Barcelona yang menegosiasikan biaya transfer.

Mantan pemain timnas Spanyol itu tampaknya berharap bahwa hubungannya yang kuat dengan klubnya saat ini akan membuatnya relatif mudah untuk pergi.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X