• Kamis, 18 Agustus 2022

Paul Pogba Tepis Rumor Berselisih dengan Ole Gunnar Solksjaer

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:31 WIB
Paul Pogba dengan tegas membantah kabar keretakan hubungannya dengan sang bos, Ole Gunnar Solksjaer. (Foto: Twitter @FabrizioRomano)
Paul Pogba dengan tegas membantah kabar keretakan hubungannya dengan sang bos, Ole Gunnar Solksjaer. (Foto: Twitter @FabrizioRomano)

HARIAN MASSA - Paul Pogba dengan tegas membantah kabar keretakan hubungannya dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer pasca kekalahan dari Liverpool di lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

Gelandang Setan Merah asal Prancis itu tidak masuk dalam starting lineup ketika MU menjamu Liverpool. Namun, dia dimasukkan ke dalam lapangan saat turun minum.

Akan tetapi dia hanya bertahan selama 15 menit dalam kekalahan 5-0 MU dari Liverpool. Dia dikeluarkan dari lapangan karena melanggar Naby Keita di menit-menit akhir.

Baca juga: Pemain Manchester United Tak percaya Pelatih

Sebuah laporan mengklaim bahwa Pogba telah meminta maaf kepada rekan satu timnya setelah pertandingan. Namun dia disebut-sebut mengabaikan Solskjaer, sehingga hubungannya dengan pelatih berkebangsaan Norwegia itu diduga menjadi tegang.

Namun, melalui media sosialnya, Pogba menegaskan bahwa kebar tersebut adalah kebohongan besar untuk dijadikan headline.

Spekulasi seputar masa depan Pogba sendiri terus meningkat, dengan kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Old Trafford akan berakhir Juni 2022.

Baca juga: Mohamed Salah Bertekad Habiskan Sisa Karier di Liverpool

Real Madrid, Barcelona, ​​Juventus, dan Paris Saint-Germain semuanya diyakini mengawasi perkembangan seputar pemain Prancis itu.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X