• Kamis, 18 Agustus 2022

Mohamed Salah Bertekad Habiskan Sisa Karier di Liverpool

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:50 WIB
Mohamed Salah memiliki keinginan untuk mengakhiri kariernya di Anfield. (Foto: The Telegraph)
Mohamed Salah memiliki keinginan untuk mengakhiri kariernya di Anfield. (Foto: The Telegraph)

HARIAN MASSA - Mesin gol Liverpool, Mohamed Salah memiliki keinginan untuk mengakhiri kariernya di Anfield.

Sebelumnya, masa depan pemain timnas Mesir itu menjadi topik hangat, dengan kontraknya yang ada akan berakhir pada 2023 dan dia diminati Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Salah telah menikmati awal yang fenomenal untuk musim 2021-2022 di bawah arahan Jurgen Klopp. Pemain berusia 29 tahun itu pun menguraikan niatnya untuk menghabiskan sisa kariernya di Liverpool.

"Itu tidak tergantung pada saya. Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan senang untuk bertahan sampai hari terakhir (karier) sepakbola saya, tetapi saya tidak bisa berbicara banyak, itu bukan urusan saya," ujar Salah kepada Sky Sports.

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan apa yang tergantung pada saya. Saat ini, saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool, itu akan membuat saya sedih," lanjutnya.

"Sulit, saya tidak ingin membicarakannya. Itu akan membuat saya sangat sedih, saat ini, saya tidak melihat diri saya melawan Liverpool tetapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan," katanya lagi.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X