• Kamis, 11 Agustus 2022

Demi Gaet Gareth Bale, The Gunners Lakukan Pedekate ke Real Madrid

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:10 WIB
Arsenal dilaporkan tengah berupaya mendekati Real Madrid untuk membahas kemungkinan kesepakatan Gareth Bale. (Foto: AS English)
Arsenal dilaporkan tengah berupaya mendekati Real Madrid untuk membahas kemungkinan kesepakatan Gareth Bale. (Foto: AS English)

HARIAN MASSA - Arsenal, baru-baru ini, dilaporkan tengah berupaya mendekati Real Madrid untuk membahas kemungkinan kesepakatan Gareth Bale.

Meski selalu menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti di tahap awal musim ini, winger timnas Wales itu kerap dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti.

Menurut Defensa Central, Arsenal memberi kemungkinan untuk Real Madrid mengontrak Alexandre Lacazette dengan imbalan Bale.

Baca juga: Masa Depan Suram, Raheem Sterling Terbuka untuk Tinggalkan Manchester City

Sayangnya, The Gunners mesti harus gigit jari, lantaran raksasa Spanyol itu mengisyaratkan jika mereka tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

Sebagaimana Bale, Lacazette juga akan habis kontraknya pada musim panas mendatang. Tampaknya pemain Prancis itu tidak akan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Sebelum ke Spanyol, Bale merupakan penggawa rival berat Arsenal, Tottenham Hotspur selama periode 2007-2013. Dia sempat kembali ke klub London Utara itu dengan status pinjaman sepanjang musim 2020-2021.

Baca juga: Adele Resmi Rilis Karya Terbaru, Berikut Video Musik dan Lirik Easy On Me

Saat ini, pemain 32 tahun itu absen karena cedera lutut. Dia sempat tampil dalam tiga pertandingan liga pertama Real Madrid musim ini, dan menyumbangkan gol saat bermain imbang dengan Levante pada 22 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X