• Rabu, 10 Agustus 2022

Masa Depan Suram, Raheem Sterling Terbuka untuk Tinggalkan Manchester City

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:02 WIB
Raheem Sterling membuka diri untuk meninggalkan klubnya saat ini. (Foto: Football Transfers)
Raheem Sterling membuka diri untuk meninggalkan klubnya saat ini. (Foto: Football Transfers)

HARIAN MASSA - Winger Manchester City, Raheem Sterling membuka diri untuk meninggalkan klubnya saat ini. Pesepakbola 26 tahun itu pun tidak menolak jika terdapat klub dari luar Inggris untuk meminangnya.

Pilihan hengkang tampaknya menjadi opsi utama Sterling, setelah masa depannya tidak menentu di Etihad Stadium. Mengingat The Citizen baru mendatangkan Jack Grealish pada musim panas lalu.

Sterling memulai musim ketujuhnya sebagai pemain City musim ini, tetapi tampaknya dia tidak menjadi pilihan utama skuat Pep Guardiola. Pemain timnas Inggris itu pun menyampaikan keterbukaannya untuk hijrah.

Baca juga: Neymar Ungkap Piala Dunia Terakhir

"Jika ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain, saya akan terbuka untuk itu pada saat ini," kata Sterling saat berbicara di Financial Times Business of Sport US Summit, baru-baru ini.

"Sebagai pemain Inggris yang saya tahu adalah Liga Premier dan saya selalu berpikir, 'Mungkin suatu hari saya ingin bermain di luar negeri dan melihat bagaimana saya akan menghadapi tantangan itu," ujarnya lagi.

The Financial Times menambahkan dalam laporannya bahwa Sterling lebih senang bergabung dengan klub di Prancis atau Spanyol jika dia pindah ke luar negeri.

Baca juga: Anies Baswedan Diwarisi Keris Joko Tingkir, Janji Kembangkan Wayang Kulit

Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona diyakini memantau situasi Sterling menjelang langkah yang diusulkan di salah satu jendela transfer mendatang.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X