• Kamis, 11 Agustus 2022

Piala Thomas : Tambahan Angka dari Sektor Ganda, Indonesia Menang 5-0

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 06:56 WIB

 

 

HARIAN MASAA - Bertanding tanpa tekanan berat, membuat pasangan pemain ganda putra Indonesia bisa bermain lebih nyaman. Mereka pun tidak mau ketinggalan untuk ikut menyumbangkan angka kemenanangan bagi Skuat Merah-Putih saat mengalahkan Aljazair 5-0.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang turun di partai keempat, berhasil mengatasi perlawanan Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel. Dalam waktu relatif singkat, 23 menit, pasangan berjulukan The Daddies ini menang 21-9, 21-15.

Berkat kemenangan Hendra/Ahsan pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10) malam, Indonesia pun unggul 4-0 atas Aljazair.

Bagi Hendra/Ahsan, mereka bersyukur bisa kembali bermain melawan Koceila/Youcef. Laga ini merupakan pertandingan pertama mereka sejak terakhir bertanding di Olimpiade Tokyo, Juli silam.

"Ini merupakan pertandingan pertama kami. Semoga penampilan kami semakin baik jika diturunkan pada pertandingan selanjutnya," sebut Hendra.

"Bersyukur saja bisa menyesuaikan diri dengan kondisi pertandingan, apalagi setelah lama kami tidak diturunkan," tambah Ahsan.

Pasangan muda penuh harapan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga tak mau ketinggalan menyumbang angka. Pasangan berjulukan The Babbies ini berhasil mengatasi perlawanan Mohamed Abderrahime Belarbi/Adel Hamek, 21-3, 21-11.

"Kami senang bisa menyumbangkan angka. Cuma kualitas lawannya memang jauh. Meskipun begitu, ini baru awal dari perjalanan kami sebagai pemain," ujar Daniel.

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X