• Kamis, 18 Agustus 2022

Paul Pogba Segera Tandatangani Perpanjangan Kontrak dengan Manchester United

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:41 WIB
Paul Pogba bersiap untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. (Foto: Twitter @FabrizioRomano)
Paul Pogba bersiap untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. (Foto: Twitter @FabrizioRomano)

HARIAN MASSA - Real Madrid dan Paris Saint-Germain, yang sangat meminati Paul Pogba, tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, pemain internasional Prancis itu bersiap untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Mantan pemain Juventus itu saat ini berada di pengujung kontraknya di Old Trafford. Apabila tidak meneken kontrak baru, Pogba bisa meninggalkan Setan Merah secara gratis pada musim panas mendatang.

Surat kabar Prancis, L'Equipe melaporkan bahwa Pogba telah mengabarkan orang-orang terdekatnya jika dia ingin bertahan di Man United.

Pogba menyebutkan jika dirinya akan menandatangani kontrak baru senilai sekitar GBP400.000 per pekan. Nilai tersebut akan menjadikan Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liga Premier Inggris.

Dalam laporan yang sama, disebutkan juga jika PSG bersedia menawarkan gaji sebesar GBP510.000 per pekan apabila bersedia meninggalkan Old Trafford secara gratis musim panas mendatang.

Man United berharap untuk menyelesaikan masa depan Pogba sebelum Natal. Namun kesepakatan antara kedua belah pihak sekarang dapat dicapai lebih cepat, mengingat keinginan gelandang untuk tinggal di Manchester.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X