• Selasa, 9 Agustus 2022

Persebaya Siap Memberikan Noda Pertama buat PSIS Semarang

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:06 WIB
Persebaya Surabaya tertantang dengan catatan PSIS Semarang sebagai tim yang belum menderita kekalahan. (Foto: Instagram @officialpersebaya)
Persebaya Surabaya tertantang dengan catatan PSIS Semarang sebagai tim yang belum menderita kekalahan. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

HARIAN MASSA - Jelang menghadapi PSIS Semarang di laga penutup Series 1 Liga 1 2021/2022, Minggu (3/10/2021) malam, pukul 20.45 WIB, Persebaya Surabaya merasa sangat optimistis.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Persebaya tertantang dengan catatan PSIS sebagai tim yang belum menderita kekalahan.

Persebaya akan menjalani pertandingan penutup di series 1 BRI Liga 1 musim 2021/2022. Lawan yang dihadapi Bajol Ijo bukan tim sembarangan, salah satu penghuni papan atas, PSIS Semarang. Namun status calon lawan justru membuat Arif Satria dkk makin termotivasi.

Ya, Laskar Mahesa Jenar hingga pekan kelima belum tersentuh kekalahan. Sejauh ini, mereka telah meraup dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Baca juga: 10 Pasangan Bukan Suami-Istri Terjaring Razia di Hotel Pandeglang

Di sudut lain, Bajol Ijo sudah menderita tiga hasil minor, dan dua kemenangan.

Tidak terlalu terpengaruh statistuik tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso justru menegaskan timnya siap untuk memberikan noda pertama buat PSIS.

Guna memperoleh hasil positif, Persebaya pun telah melakukan segala persiapan. "Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mematahkan rekor (PSIS) tersebut," kata Aji seperti dikutip laman persebaya.id, Jumat (2/10/2021).

"Kita akan menggunakan taktik khusus untuk menghadapi PSIS yang tujuannya untuk membobol gawang PSIS. Semua sudah saya berikan ke pemain, tinggal bagaimana pengaplikasiannya," lanjut pelatih yang juga pernah menukangi timnas Indonesia itu.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: persebaya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X