• Selasa, 9 Agustus 2022

Gulung PSS Sleman, Persebaya Sukses Rebut Poin Penuh

- Rabu, 29 September 2021 | 23:02 WIB
Persebaya Surabaya akhirnya mampu merebut poin penuh saat berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. (Foto: Instagram @pssleman)
Persebaya Surabaya akhirnya mampu merebut poin penuh saat berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. (Foto: Instagram @pssleman)

HARIAN MASSA - Persebaya Surabaya akhirnya mampu merebut poin penuh saat berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (29/9/2021) malam.

Di laga pekan kelima ini, Bajol Ijo sukses menundukkan PSS dengan kedudukan 3-1.

Gelandang serbu asal Jepang, Taisei Marukawa pada menit ketujuh membuka keran gol Persebaya melalui sepakannya yang mengantar bola bersarang di pojok kanan gawang PSS yang dikawal Ega Pramana.

Unggul satu bola di menit-menit awal, skuat besutan Aji Santoso terus memberikan tekanan.

Hasilnya, pada menit ke-15, Persebaya kembali merobek gawang Ega Pramana. Kali ini giliran Ricky Kambuaya yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca juga: Keluar dari Kemiskinan Berkat Tinju, Manny Pacquiao Nyatakan Gantung Sarung Tinju

Gol tersebut tercipta berkat serangan balik cepat, bola dari Jose Wilkson dikirim kepada Bruno Moreira. Saat berhadapan dengan satu bek PSS, Bruno melepaskan umpan ke Ricky Kambuaya. Tanpa terkawal, Kambuaya dengan leluasa menceploskan bola ke dalam gawang lawan.

Skor 2-0 pun bertahan hingga paruh permainan berakhir.

Tertinggal dua gol, PSS Sleman mencoba bermain agresif di awal paruh kedua. Di menit ke-60, Elang Jawa berpeluang memperkecil ketertinggalan.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X