• Senin, 15 Agustus 2022

Oknum Suporter Juventus Tertangkap Kamera Lakukan Pelecehan Rasial kepada Kiper AC Milan

- Selasa, 21 September 2021 | 23:01 WIB
Mike Maignan menjadi korban rasisme dari oknum pengemar Juventus pada laga Serie A akhir pekan kemarin. (Foto: Rossoneri Blog)
Mike Maignan menjadi korban rasisme dari oknum pengemar Juventus pada laga Serie A akhir pekan kemarin. (Foto: Rossoneri Blog)

 

HARIAN MASSA - Penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan menjadi korban rasisme dari oknum pengemar Juventus pada laga Serie A akhir pekan kemarin. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Sebelum laga, Maignan tengah mempersiapkan diri di tepi lapangan Stadion Allianz. Nah, para penggemar Si Nyonya Tua tertangkap kamera melakukan pelecehan rasial terhadap kiper Rossoneri tersebut.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Bianconeri sedang bekerja untuk mengidentifikasi orang-orang yang melakukan pelecehan rasial terhadap Maignan, dengan menggunakan materi yang direkam oleh kamera.

Baca juga: Leonardo Spinazzola Akan Kembali Merumput 75 Hari Lagi

Sebagaimana diketahui, kiper 26 tahun itu mendarat di San Siro untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma yang bergabung dengan Paris Saint Germain.

 

Sementara itu, belum lama ini, Milan juga telah mengirimkan pengaduan ke jaksa federal setelah pemainnya, Tiemoue Bakayoko diduga menjadi korban pelecehan rasial dari fans Lazio awal bulan ini.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X