• Sabtu, 13 Agustus 2022

Anthony Joshua Tegaskan Bakal Wujudkan Megaduel kontra Tyson Fury

- Senin, 20 September 2021 | 22:10 WIB
Anthony Joshua menegaskan bahwa dia akan melakukan segala daya untuk memastikan pertarungan melawan Tyson Fury. (Foto: Wales Online)
Anthony Joshua menegaskan bahwa dia akan melakukan segala daya untuk memastikan pertarungan melawan Tyson Fury. (Foto: Wales Online)

HARIAN MASSA - Juara tinju kelas berat Anthony Joshua menegaskan bahwa dia akan melakukan segala daya untuk memastikan pertarungan melawan Tyson Fury, sebelum gantung sarung tinju.

Pemegang sabuk juara WBA Super, WBO, IBF, dan IBO itu pun bersikeras pertarungan wajib terjadi dengan lokasi di mana pun.

Joshua sendiri akan meladeni Oleksandr Usyk terlebih dahulu pada 25 September 2021 di Stadion Tottenham Hotspur.

Laga tersebut merupakan rencana lain setelah kemungkinan bentrokan dengan Tyson Fury yang diagendakan Agustus lalu gagal terwujud. Pasalnya, Fury, sebagai pemilik gelar kelas berat WBC diwajibkan berhadapan lagi dengan Deontay Wilder.

Banyak kekhawatiran bahwa mega duel sesama petarung hebat Inggris itu bakal tidak pernah kesampaian. Namun, Joshua menepisnya. Menurutnya, duel unifikasi dengan Tyson Fury tetap bakal terwujud.

Baca juga: Kembali Hunuskan Pedang, Barzah Muntahkan Video Musik Siksa Kubur

"Kami seharusnya bertarung sekarang dan di sini kami membicarakannya," tegas Joshua kepada Daily Mail.

"Tapi itu akan terjadi. Saya tahu apa yang orang katakan tentang politik tinju, tetapi saya berjanji sebelum akhir karier saya, saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya untuk melawan Tyson Fury," lanjut petinju 31 tahun itu.

Baca juga: Ini Empat Pemain yang Akan Mendapatkan Kontrak Baru dari Manchester United

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X