• Senin, 15 Agustus 2022

Son Heung-min Alami Cedera Kaki saat Bela Korea Selatan

- Rabu, 8 September 2021 | 09:30 WIB
Son Heung min, Foto: Instagram @hm_son7
Son Heung min, Foto: Instagram @hm_son7

HARIAN MASSA - Bintang Tottenham Son Heung-min harus absen dari kualifikasi Piala Dunia Korea Selatan melawan Lebanon karena cedera betis. Pemain berusia 29 tahun itu merasakan sakit di kaki kanannya.

Cedera ini kemudian didiagnosis sebagai cedera betis, dan Son terpaksa absen dari pertandingan membela Korea Selatan. Belum ada batasan waktu untuk cederanya.

Baca Juga: Kembali Berlatih Bersama Setan Merah, Bagaimana Penampakan Cristiano Ronaldo?

Berita itu merupakan pukulan telak bagi tim Korea Selatan asuhan Paulo Bento, yang sudah mengalami awal buruk di kualifikasi Qatar 2022 pekan lalu. 

Sementara itu, Spurs memiliki awal yang baik untuk musim ini. Pasukan Nuno hanya mengantongi tiga gol dalam tiga pertandingan pembukaan Liga Premier mereka, dengan dua di antaranya berasal dari Son.

Baca Juga: Rekrutmen Anyar AC Milan Junior Messias , Ambrosini : Sangat Bagus, Berkualitas, dan Lapar

Pertama adalah kemenangan melawan Manchester City pada hari pembukaan, sementara ia juga mencetak gol dari tendangan bebas melawan Watford. Dele Alli mencetak satu-satunya gol liga Spurs lainnya sejauh musim ini.

Nuno akan sangat ingin Son tersedia sesegera mungkin, dengan Tottenham menghadapi beberapa pertandingan besar pada bulan September. Setelah pertandingan hari Sabtu melawan Crystal Palace, The Lilywhites melakukan perjalanan ke Rennes.

Editor: Rabbani

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X