• Kamis, 11 Agustus 2022

Paul Pogba Berkabung Kehilangan Pemain Muda Juventus

- Senin, 6 September 2021 | 07:10 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan hengkang ke Real Madrid musim panas mendatang. (Foto: Manchester Evening News)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan hengkang ke Real Madrid musim panas mendatang. (Foto: Manchester Evening News)

HARIAN MASSA - Pemain Manchester United Paul Pogba telah berbicara kesedihannya setelah kematian seorang pemain muda berusia 17 tahun yang merupakan pemain Juventus. Bryan Dodien didiagnosis menderita kanker pada usia 12 tahun tetapi dirawat dan telah membaik, kembali ke lapangan pada tahun 2019.

Sebelum pindah ke Setan Merah, Pogba telah mendedikasikan satu gol untuk Brian saat bermain untuk Juventus selama Derby Turin pada tahun 2015, memamerkan kaus yang bertuliskan dalam bahasa Italia "Bryan, aku bersamamu,"

Baca Juga: Tengah Menyelam, Wisatawan Ini Digigit Hiu di Bagian Kepala

Dia juga memberi selamat kepada Dodien di media sosial setelah Brian muncul untuk mengalahkan kanker dan kembali bermain untuk tim U-15 Juve dua tahun lalu.

"Berita yang paling menyedihkan. Pikiran dan doa saya bersama semua orang dekat Anda. Kehilangan orang yang dicintai tidak pernah mudah tetapi saya tidak akan pernah melupakan Anda. RIP Bryan, kamu akan dirindukan," dalam cuitannya di Twitter, Minggu (5/8/2021).

"Kamu banyak berjuang, kamu kuat, contoh untuk semua orang. Selamat tinggal teman kecilku," dalam cuitannya yang menggunakan bahasa Italia.

Baca Juga: Para Ahli Ungkap Agar Dapat Tidur Nyenyak

 

Editor: Rabbani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X