• Rabu, 10 Agustus 2022

Waduh , Franck Kessie Tolak Tawaran Gaji Tiga Kali Lipat AC Milan

- Minggu, 5 September 2021 | 12:27 WIB
Liverpool Ajukan Tawaran Menggiurkan Untuk Bintang AC Milan Franck Kessie (Foto Instagtam  Franck Kessie)
Liverpool Ajukan Tawaran Menggiurkan Untuk Bintang AC Milan Franck Kessie (Foto Instagtam Franck Kessie)

HARIAN MASSA - Kabar Mengejutkan datang dari Franck Kessie dan klub Liga Italia, AC Milan, tini karena setelah sang pemain dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak terbaru yang disodorkan kepadanya tiga kali lipat.

Baca Juga : Castillejo Tinggalkan AC milan, Kini Gabung CSKA Moscow

Laporan dari Carlo Laudisa, jurnalis Gazzetta dello Sport, menyebutkan jika Kessie menolak tawaran kontrak senilai nyaris tiga kali lipat gajinya sekarang.

Kessie dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak teranyar yang disodorkan oleh AC Milan senilai 6,5 juta euro. Nilai tersebut nyaris 3 kali lipat dari gaji Kessie sekarang sebesar 2,2 juta euro.


Namun, ketika AC Milan kemudian datang dan memberikan penawaran di atas permintaannya, Kessie secara mengejutkan menolak tawaran tersebut.


Kabarnya, Paris Saint-Germain (PSG) tengah memantau situasi yang terjadi antara Kessie dan AC Milan ini. Les Parisiens tampaknya ingin kembali mendapatkan bintang gratisan berkulitas dari raksasa Liga Italia itu setelah sebelumnya mereka berhasil mengamankan jasa Donnarumma di bursa transfer musim panas kemarin secara gratis.

Sebelum bursa transfer musim panas kemarin resmi ditutup, AC Milan sebenarnya telah berusaha untuk menjual Kessie.


Keputusan AC Milan untuk melepas Kessie ini berangkat dari ketidakinginan mereka mengulangi tragedi Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Pasalnya, situasi yang dialami oleh Kessie saat ini bisa dibilang mirip dengan yang terjadi pada Donnarumma dan Calhanoglu.

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X