• Rabu, 10 Agustus 2022

Jesse Lingard Tidak Tertarik Gabung Permanen ke West Ham United

- Sabtu, 4 September 2021 | 22:10 WIB
Jesse Lingard ogah gabung secara permanen dengan The Hammers pada bursa transfer musim panas kemarin. (Foto: Mercato Foot Anglais)
Jesse Lingard ogah gabung secara permanen dengan The Hammers pada bursa transfer musim panas kemarin. (Foto: Mercato Foot Anglais)

HARIAN MASSA - Pemain Manchester UnitedJesse Lingard mampu kembali bangkit ketika dipinjamkan ke West Ham United selama paruh kedua kompetisi musim lalu.

Meskipun begitu, pemain berkebangsaan Inggris itu enggan untuk gabung secara permanen dengan The Hammers pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sepanjang setengah musim pengabdiannya bersama West Ham, Lingard telah melakukan 16 penampilan dengan 9 goldan 5 assist.

Dia disebut-sebut sangat dekat untuk gabung permanen dengan West Ham, namun hingga jendela transfer ditutup dia tetap bertahan di Old Trafford.

Dalam laporannya, 90min menyebutkan jika West Ham tidak melakukan upaya lebih lanjut, lantaran diberitahu jika sang pemain tidak tertarik untuk menetap di London.

Pada laporan yang sama juga dikatakan jika Lingard akan meninjau kembali situasinya di Januari mendatang.

Akan tetapi kepindahan ke West Ham tidak akan pernah terjadi. Pasalnya, Lingard menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk pindah permanen ke The Hammers, yang bermain di Liga Europa musim ini.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X