• Kamis, 11 Agustus 2022

Tak Berminat Perpanjang Kontrak, Bernd Leno Diminati Inter Milan

- Sabtu, 4 September 2021 | 20:02 WIB
Bernd Leno dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. (Foto: The Telegraph)
Bernd Leno dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. (Foto: The Telegraph)

HARIAN MASSA - Penjaga gawang Bernd Leno dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu selalu menjadi pilihan pertama di bawah mistar The GUnner dalam tiga musim terakhir. Namun, kini posisinya mulai terancam dengan kehadiran Aaron Ramsdale dari Sheffield United.

Leno terikat kontrak hingga akhir musim ini di Emirates Stadium, dan terdapat kabar jika pemain berpaspor Jerman itu tidak memperpanjang masa tinggalnya di London.

Dikabarkan Daily Mail bahwa Leno mengindikasikan akan pergi dari Arsenal, yang mengeluarkan dana GBP22,5 juta ketika mengontraknya pada 2018.

Kiper 29 tahun itu dikabarkan tengah diincar juara Serie A Italia, Inter Milan sebagai pengganti Samir Handanovic, yang akan menginjakkan usia 38 tahun pada tahun depan.

Leno sendiri turut tampil di tiga laga awal Liga Premier musim ini yang berakhir dengan kekalahan.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X