• Kamis, 11 Agustus 2022

Cristiano Ronaldo Dirikan Rumah Bernilai Jutaan Pounds di Manchester

- Sabtu, 4 September 2021 | 07:25 WIB
Klub berjuluk Setan Merah itu memastikan Cristiano Ronaldo telah pulang ke Old Trafford. (Foto: ist)
Klub berjuluk Setan Merah itu memastikan Cristiano Ronaldo telah pulang ke Old Trafford. (Foto: ist)

HARIAN MASSA - Megabintang Cristiano Ronaldo terbang dengan jet pribadi untuk kembali ke Manchester United. Ia pun mendirikan rumah di sebuah wilayah mewah bernilai jutaan pounds.

Pesawat superstar Portugal itu mendarat di bandara kota pada pukul 17.40 pada hari Kamis setelah melakukan perjalanan dari Faro.

Baca Juga: NASA Berhasil Kumpulkan Sampel Batuan Mars

Dia ditemui di landasan oleh pejabat United dan tim keamanan dan dibawa pergi ke perumahan mewah miliknya. Properti mewah ini menawarkan kompleks kebugaran berteknologi tinggi lengkap dengan kolam renang dan jacuzzi.

Enam tim keamanan telah menemani dan berpatroli di sekitar rumahnya, yang telah dibelinya dan akan menghabiskan lima hari di karantina sebelum pergi ke tempat latihan United di Carrington. Tentu untuk bertemu rekan satu timnya yang baru pada hari Rabu.

Baca Juga: Kasus Terus Melonjak, Israel Jadi Ibukota Covid Dunia

Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun bahwa efek Ronaldo telah memastikan skuad bOle Gunnar Solskjaer haus trofi. “Para pemain sangat senang dengan kedatangan Ronaldo. Dia telah menyampaikan pesan sederhana kepada mereka yaitu 'Kita harus memenangkan liga'," kata Ole seperti dilansir The Sun pda Sabtu (4/8/2021).

 

Editor: Rabbani

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X