• Selasa, 9 Agustus 2022

Jelang Laga Perdana, Seluruh Penggawa Persebaya Harus Siap Tempur

- Jumat, 3 September 2021 | 23:44 WIB
Seluruh penggawa Green Force sudah ditekankan agar selalu dalam kondisi siap. (Foto: Instagram @officialpersebaya)
Seluruh penggawa Green Force sudah ditekankan agar selalu dalam kondisi siap. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

HARIAN MASSA - Sejumlah problem mengiringi Persebaya Surabaya dalam menghadapi laga perdana Liga 1 2021/2022. Dari yang tidak bisa diturunkannya semua pemain asingnya, hingga cederanya dua pemain kunci, yakni Arif Satria dan kiper Satria Tama.

Arif Satria, yang berposisi sebagai pemain balakang, menderita cedera tumit saat membela tim nasional Indonesia, Juni lalu. Sedangkan Satria Tama mengalami cedera lutut jelang keberangkatannya ke Cikarang.

Baca juga: Bertanding Tanpa Pemain Asing, Persebaya Optimistis Raih Hasil Maksimal

Kendati demikian, juru taktik Persebaya, Aji Santoso menegaskan tidak ada kendala berarti jelang laga versus Borneo FC di laga pertama yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9/2021).

Menurutnya, tidak ada gunanya mengeluh, timnya harus fokus dan siap. "Karena kita sudah siapkan semua rencana untuk mengantisipasi segala kemungkinan," tandasnya seperti dikutip dari laman resmi persebaya.id, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Alami Sejumlah Perubahan, Persebaya Perkenalkan Jersey Baru

"Borneo tim kuat, apalagi ini pertandingan perdana. Saya perkirakan pertandingan akan berjalan seru. Karena pemain kami juga tidak mau kalah," kata pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut.

Dia pun menuturkan bahwa seluruh pemainnya sudah ditekankan agar selalu dalam kondisi siap lantaran semuanya memiliki peluang untuk dipasang. Baik itu pemain muda maupun senior, semuanya harus fight ketika ditunjuk untuk bermain.

Baca juga: Persebaya Tak Bisa Mainkan Empat Pemain Asingnya di Laga Perdana Liga 1 Musim Ini

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Situs Resmi Persebaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X