• Kamis, 11 Agustus 2022

Pertandingan Pertama Ronaldo, Tiket dibanderol Rp49,2 juta

- Jumat, 3 September 2021 | 23:31 WIB
Akun Twitter Manchester United merilis nomor punggung Cristiano Ronaldo (Twitter: @ManUtd)
Akun Twitter Manchester United merilis nomor punggung Cristiano Ronaldo (Twitter: @ManUtd)


HARIAN MASSA - laga debut Ronaldo saat Manchester United saat menghadapi Newcastle United di Old tcrafford, pada 11 September 2021. Menjadikan harga sangat meroket fantastis

Baca Juga : Bertanding Tanpa Pemain Asing, Persebaya Optimistis Raih Hasil Maksimal

Walauoun lama terbilang sudah lama, sepertinya para fans Manchester united tidak mau kehilangan sebut pertama ronaldo kembali ke setan merah.

Di situs penjualan resmi, tiket laga MU kontra Newcastle sudah ludes terjual. Namun, antusiasme fans MU membuat beberapa pihak mencoba mengambil untung. 

Seperti dikutip Mirror, Jumat (3/9), di situs penjualan tak resmi, tiket laga itu dijual dengan harga gila-gilaan. Bahkan, ada yang membanderol satu tiket seharga 2.500 pounds atau Rp49,2 juta, yaitu di situs Amerika StubHub, untuk kursi di tribune bawah. 

Baca Juga : Sterling dan Bellingham Dicemooh di Budapest

Berdasarkan aitus tiket mengklaim memiliki lebih dari 200 tiket yang dijual dengan harga mulai dari 250 pounds (Rp4,9 juta) hingga 699 pounds (Rp13,7 juta).
Ada juga yang menjual tiket seharga 350 pounds (Rp6,91), yang menjanjikan pemandangan bisa melihat Cristiano Ronaldo keluar dari lorong pemain

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X