• Rabu, 10 Agustus 2022

Bertanding Tanpa Pemain Asing, Persebaya Optimistis Raih Hasil Maksimal

- Jumat, 3 September 2021 | 00:02 WIB
Persebaya Surabaya akan bertumpu pada pemain lokal dalam laga pertama Liga 1 musim ini. (Foto: Instagram @officialpersebaya)
Persebaya Surabaya akan bertumpu pada pemain lokal dalam laga pertama Liga 1 musim ini. (Foto: Instagram @officialpersebaya)

HARIAN MASSA - Tidak dapat menurunkan empat pemain asingnya di laga pertama Liga 1 2021/2022, Persebaya Surabaya dipastikan bakal bertumpu kepada para pemain lokal.

Sesuai dengan jadwal, skuat besutan Aji Santoso itu akan bertanding melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9/2021).

Mengandalkan skuat lokal, Aji Santoso pun optimistis anak asuhnya bakal meraih hasil maksimal. "Kami akan memaksimalkan pemain lokal," tegas pelatih 51 tahun itu seperti menukil dari laman resmi persebaya.id, Kamis (2/9/2021).

"Kami optimistis menatap pertandingan nanti," tandasnya.

Baca juga: Persebaya Tak Bisa Mainkan Empat Pemain Asingnya di Laga Perdana Liga 1 Musim Ini

Tanpa kehadiran pemain asing, tentu kekuatan Bajol Ijo akan berkurang, terlebih chemistry antar pemain sudah terjalin dengan sangat baik. Mereka sudah mengenali strategi dan ciri khas Persebaya.

"Sayang memang. Tapi, kami tak boleh terus meratapi keadaan. Pertandingan sudah di depan mata. Tak perlu lagi menengok ke belakang," ujar Aji Santoso.

Pada kesempatan yang sama, kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto bertekad untuk membuktikan kemampuan para penggawa Green Force. "Kini, saatnya kami membuktikan hasil latihan intens selama ini di pertandingan nanti," tegas putra legenda hidup Persebaya, bejo Sugiantoro itu.

Sementara itu, sebagaimana dikabarkan sebelumnya, empat pemain asing Persebaya, yakni Bruno Moreira (Brasil), Jose Wilkson (Brasil), Alie Sesay (Inggris), dan Taisei Marukawa (Jepang), terpaksa absen di pertandingan pembuka karena terganjal aturan wajib vaksin dua dosis bagi seluruh pemain dan ofisial tim yang berlaga di BRI Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Situs Resmi Persebaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X