• Kamis, 11 Agustus 2022

Real Madrid Bakal Amankan Kylian Mbappe dari PSG dengan Perjanjian Prakontrak

- Rabu, 1 September 2021 | 21:09 WIB
Real Madrid dilaporkan akan mendatangkan Kylian Mbappe dengan perjanjian prakontrak pada Januari 2022. (Foto: News in 24)
Real Madrid dilaporkan akan mendatangkan Kylian Mbappe dengan perjanjian prakontrak pada Januari 2022. (Foto: News in 24)

HARIAN MASSA - Real Madrid dilaporkan akan mendatangkan Kylian Mbappe dengan perjanjian prakontrak pada Januari 2022. Hal itu dilakukan, setelah Paris Saint-Germain enggan melepas penyerang 22 tahun tersebut pada musim panas ini.

Bukan tanpa usaha, Madrid sudah berupaya hingga tiga kali menawarkan mahar kepada PSG untuk melepas Mbappe. Bahkan, menjelang deadline bursa transfer, Los Blancos telah memberikan tawaran senilai GBP189 juta. Namun, PSG tetap bergeming.

Mbappe, yang kontraknya bersama PSG tersisa kurang dari setahun, bakal berkolaborasi dengan Neymar dan Lionel Messi di lini depan PSG. Meskipun begitu, di sudah berulangkali mengatakan kepada klub bahwa dia tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya.

Dengan kontrak yang berakhir musim panas mendatang, Mbappe dapat meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Dan pada Januari 2022, dapat melakukan perjanjian prakomtrak dengan Madrid.

Sebelumnya, seperti menukil Sports Mole, Liverpool sempat dihubung-hubungkan dengan Mbappe. Sayangny, hati Mbappe sudah tertambat di Madrid.

Pada awal musim ini, Mbappe telah mengoleksi 3 gol dan 2 assist dalam empat kali penampilannya. Secara keseluruhan, dia telah menyumbangkan 135 gol dan 63 assist selama pengabdiannya bersama PSG.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X