• Kamis, 11 Agustus 2022

Griezmann Dipinjamkan ke Atletico Madrid

- Rabu, 1 September 2021 | 09:05 WIB
Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid, Foto: Instagram
Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid, Foto: Instagram

HARIAN MASSA - Atletico Madrid telah mengumumkan kedatangan kembali penyerang Prancis Antoine Griezmann dengan status pinjaman selama satu musim dari Barcelona. Kesepakatan itu mencakup opsi untuk membeli pemain dengan harga 40 juta pounds.

"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada Antoine Griezmann atas komitmen dan dedikasinya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depaN," tulis akun resmi Barcelona, Rabu (1/9/2021) melansir The Sun.

Baca Juga: Brighton Selesaikan Transfer Marc Cucurella Senilai 15 juta Pounds

Barca yang kekurangan uang sekarang siap untuk membawa striker Sevilla dan mantan pemain Newcastle, Luuk de Jong, 31, ke Nou Camp untuk menggantikan Griezmann.

Sebelumnya, Barcelona membeli Griezmann dari Atleti seharga 107 juta pounds dua tahun lalu. Harga tersebut membuat Barcelona saat ini akan menelan kerugian 73 juta pounds dalam kesepakatan itu. Tapi Barcelona sangat ingin melepas Griezmann, yang merupakan penghasil tertinggi klub setelah keluarnya Lionel Messi dengan gaji yang dilaporkan lebih dari 500 ribu pounds seminggu.

Baca Juga: Usai Selesaikan Kepindahan dari Man United, Dan James Langsung Bergabung dengan Wales

Mereka saat ini memiliki hutang lebih dari 1 Miliar Pounds karena pandemi melanda setelah bertahun-tahun menghabiskan uang mereka. Dapat dipahami bahwa transfer awal Griezmann pada 2019 didanai oleh pinjaman bank senilai 30 juta pounds, dengan sisanya dijamin dengan pendapatan masa depan.

Griezmann sekarang akan bergabung lagi dengan Suarez di juara bertahan LaLiga Atleti.

Editor: Rabbani

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X