• Kamis, 11 Agustus 2022

Tampik MU dan PSG, Eduardo Camavinga Lebih Pilih Los Blancos

- Rabu, 1 September 2021 | 00:01 WIB
Eduardo Camavinga bakal berseragam Real Madrid, setelah Los Blancos dikabarkan sudah menyelesaikan kesepakatan dengan Rennes. (Foto: 90min)
Eduardo Camavinga bakal berseragam Real Madrid, setelah Los Blancos dikabarkan sudah menyelesaikan kesepakatan dengan Rennes. (Foto: 90min)

HARIAN MASSA - Gelandang muda Prancis, Eduardo Camavinga bakal segera berseragam Real Madrid, setelah tim berjuluk Los Blancos dikabarkan sudah menyelesaikan negosiasi transfer dengan Rennes.

Camavinga, yang kontraknya kedaluwarsa pada musim panas mendatang, memang diminati banyak klub papan atas Eropa. Namun, belum ada satu pun yang melakukan langkah konkret.

Dari Manchester United, Chelsea hingga Paris Saint Germain disebut-sebut ingin menggaet sang pemain. Akan tetapi, Real Madrid yang segera bergerak secara nyata.

Melalui akun Twitternya, analis transfer pemain, Fabrizio Romano menyebutkan jika dokumen antara Madrid dan Rennes sudah rampung.

"Eduardo Camavinga ke Real Madrid: Here we gol! Tawaran sudah diterima oleh Rennes. 31 juta Euro ditambah bonus. Tes medis sudah selesai malam ini.#Deadlineday," tulis Romano di akun @FabrizioRomano.

"Dokumen sudah diteken. Resmi hari ini. Dia akan pergi ke Madrid sekarang. Tidak ada pinjaman. Camavinga memilih Real Madrid daripada Manchester United dan PSG," lanjutnya.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X