• Kamis, 11 Agustus 2022

Brighton Selesaikan Transfer Marc Cucurella Senilai 15 Juta Pounds

- Rabu, 1 September 2021 | 08:25 WIB
Marc Cucurella resmi ke Brighton, Foto: Instagram @cucurella3
Marc Cucurella resmi ke Brighton, Foto: Instagram @cucurella3

HARIAN MASSA - Brighton telah mengkonfirmasi penandatanganan Marc Cucurella dengan kontrak lima tahun. The Seagulls telah melacak bek kiri Spanyol sepanjang musim panas dan akhirnya membayar klausul pembelian 15,4 juta pounds.

Cucurella,yang kini berumur 23 tahun, bisa bermain di bek kiri, bek sayap kiri dan gelandang kiri. Ia pun bisa mendominasi persaingan untuk Solly March, yang baru saja menandatangani kontrak baru. Mantan pemain muda Barcelona itu menjadi rekrutan senior ketiga Albion di bursa transfer setelah kedatangan gelandang Enock Mwepu dan kiper Kjell Scherpen.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Segera Pakai Nomor Punggung 7

"Kami sangat ingin membawa Marc ke klub, dan kami sangat senang akhirnya menyambutnya di sini dan bersemangat untuk mulai bekerja dengannya. Dia memiliki pendidikan yang fantastis di tim muda di Barcelona dan dia telah membuat kesan nyata di LaLiga dan dalam pengaturan nasional. Dia adalah pemain serba bisa, dan dia akan menambah kompetisi dan opsi ke dalam skuat," kata Bos Brighton Albion Graham Potte dilansir The Sun, Selasa (31/8/2021).

Raksasa LaLiga Barca juga akan diuntungkan dengan kepindahan Cucurella ke Liga Premier. Nou Camp memasukkan klausul 1,5 juta pounds dalam kesepakatan Cucurella ketika mereka menjualnya ke Gefate pada 2016.

Baca Juga: Tiga Kali Kalah, Para Pemain Arsenal Adakan Pertemuan

 

Editor: Rabbani

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X