• Rabu, 10 Agustus 2022

Usai Selesaikan Kepindahan dari Man United, Dan James Langsung Bergabung dengan Wales

- Rabu, 1 September 2021 | 07:20 WIB
Daniel James. Foto: instagram @daniel_james97
Daniel James. Foto: instagram @daniel_james97

HARIAN MASSA - Dan James akan terbang sendiri ke Finlandia dan bergabung dengan skuad Wales, setelah menyelesaikan kepindahan ke Leeds United senilai £30 juta. Pemain sayap Manchester United akan segera bergabung dengan tim asuhan Marcelo Bielsa di Elland Road.

James, 23, saat ini sedang menjalani perawatan medis di Yorkshire dan akan bergabung dengan tim Rob Page di Finlandia hari ini. Bos Wales Page mengkonfirmasi menjelang pertandingan internasional besok di Helsinki, bahwa dan James ada di kamp pelatihan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Segera Pakai Nomor Punggung 7

"Saya harus fleksibel dengan para pemain. Saya tidak bisa mengatakan dia tidak bisa pergi. Kami masih menunggu untuk mengetahui apa yang terjadi dengan situasi itu. Dia akan bergabung kembali dengan kamp," katanya dilansir The Sun, Selasa (31/8/2021).

Ia pun menegaskan bahwa yang paling penting adalah Dan James bersama di Finlandia sebelum pertandingan persahabatan di mulai.

Baca Juga: Tiga Kali Kalah, Para Pemain Arsenal Adakan Pertemuan

Mantan pemain andalan Swansea City itu telah menjadi starter di dua dari tiga pertandingan Liga Premier Setan Merah musim ini. Tetapi kedatangan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo berarti pilihan tim utamanya akan dibatasi.

Namun pada akhirnya, ia memilih bergabung dengan Leeds United. Bielsa hampir berhasil mengontrak James pada Juni 2019 dalam kesepakatan senilai 18 juta pounds sebelum dia berakhir di United.

Editor: Rabbani

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X