• Jumat, 12 Agustus 2022

Mundur Teratur, Real Madrid Tunggu Kylian Mbappe Tahun Depan

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 21:04 WIB
Kylian Mbappe tampaknya masih harus bersabar untuk meninggalkan Paris Saint Germain. (Foto: The Statesman) (FRANCK FIFE)
Kylian Mbappe tampaknya masih harus bersabar untuk meninggalkan Paris Saint Germain. (Foto: The Statesman) (FRANCK FIFE)

HARIAN MASSA - Kylian Mbappe tampaknya masih harus bersabar untuk meninggalkan Paris Saint Germain. Real Madrid, tim yang paling ngotot untuk mendapatkan tanda tangannya menyatakan mundur dari perburuan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Namun itu bukan berarti Real Madrid kehilangan minatnya untuk menggaet penyerang internasional Prancis tersebut. Raksasa La Liga Spanyol itu akan menunggu hingga musim panas mendatang.

Sebelumnya, Madrid siap menebus Mbappe dengan mahar GBP155 juta dari PSG, meski sang pemain hanya memiliki kontrak kurang dari satu tahun.

Madrid telah dua kali mengajukan penawaran, namun PSG bergeming. Raksasa Prancis itu sepertinya siap menanggung risiko kehilangan Mbappe secara gratis.

RMC Sport melaporkan bahwa petinggi Los Blancos menarik diri dari diskusi apa pun sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Mbappe dikatakan tidak berniat memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes. Sikap tersebut memungkinkan dia untuk menandatangani perjanjian prakontrak dengan Madrid pada awal tahun depan.

Sementara, PSG kemungkinan akan bertahan dengan upaya mereka untuk mencoba mendapatkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Mbappe.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X