• Jumat, 19 Agustus 2022

Ledakan Hebat Terjadi di Mal Margo City Depok, Damkar Sebut Dugaan Sementara Bersumber dari Gas

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 19:19 WIB
Situasi terkini Mal Margo City, Kota Depok, Jawa Barat. (Foto: tangkapan layar instagram @infojawabarat.)
Situasi terkini Mal Margo City, Kota Depok, Jawa Barat. (Foto: tangkapan layar instagram @infojawabarat.)

Harian Massa - Telah terjadi ledakan hebat di Mal Margo City, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu 21 Agustus 2021. Akibatnya, tembok lantai 1 gedung tersebut hancur.

Pantauan wartawan dalam video di instagram @infojawabarat berdurasi 29 detik tersebut nampak reruntuhan tembok yang hancur menimpa 3 buah mobil yang terparkir di bawahnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Depok Gandara Budiana membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, analisa sementara, ledakan itu bersumber dari gas.

Baca Juga: Benyamin Klaim Kondisi Pandemi Tangsel Kian Membaik

"Laporan kejadian sementara ada ledakan di restoran Marugame Udon, di Mal Margo City. Penyebab sumber ledakan analisa sementara dari Gas," ujar Gandara kepada Harian Massa dalam pesan singkat, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga: Gara-Gara Prank Ranger Gunung Sindoro, Pendaki Asal Kebumen Diblacklist 5 Tahun Tidak Boleh Mendaki

Akibat kejadian itu, kata Gandara, 4 orang mengalami luka-luka dari ringan sampai sedang lantaran tertimpa reruntuhan, namun tidak ada korban jiwa.

"4 orang korban yakni secutity, sopir taksi dan 2 orang karyawan JCO mengalami luka ringan sampai sedang tertimpa reruntuhan plafon. Demikian informasi sementara," pungkasnya.

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram.com/@donisalmanan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X