• Senin, 8 Agustus 2022

Heboh Pernikahan dibatalkan, Karena pengantin Wanita Diduga di Bawa Mantan

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 01:20 WIB
Ibu Delila Via Julian menunjukan foto anaknya
Ibu Delila Via Julian menunjukan foto anaknya

HARIAN MASSA- Masyarakat Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dibuat heboh oleh kabar batalnya acara pernikahan.

Baca Juga : Jatuh dari Mobil Pikap di Ciledug Tangerang, Pria dengan Kaos AKBER'S

Ya, acara sakral itu rencananya digelar Minggu, 8 Agustus 2021. Namun, pihak keluarga terpaksa membatalkan acara meskipun tenda, katering, undangan hingga buku nikah sudah siap.

Usut punya usut, pernikahan antara Delila Via Julian dengan sang calon suami batal karena tiba-tiba calon pengantin wanita berparas cantik itu mendadak hilang.

Belum ada konfirmasi pasti soal menghilangkan nya Delila. Namun, kabar merebak, ia hilang karena dibawa kabur sang mantan pacar.

Kabar tersebut pun diamini sang Ibu dari Delia. Adalah Upit. Menurutnya, belakangan ini anak perempuannya itu intens dihubungi oleh mantannya.

Baca Juga :Polisi Selidiki Kasus Pencurian Sparepart Alat Berat di TPU Jombang

Keterangan itu dilontarkan Upit lantaran adanya kesaksian dari salah satu warga yang melihat pria bermotor besar berada di dekat rumahnya pada dini hari tepat di hari Delila menghilang. Upit menduga bahwa pria tersebut adalah mantan dari Delila.

"Atas kejadian ini kami juga sudah berkomunikasi kepada keluarga calon pengantin pria. Pernikahan diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan," kata Upit.

Halaman:

Editor: Ilham Restu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X