• Senin, 15 Agustus 2022

Akun Twitter Denny Siregar dan Ade Armando Dikabarkan Kena Suspect, Tofa : Paling Hanya Sandiwara

- Minggu, 8 Agustus 2021 | 20:35 WIB
Diduga kena suspect, akun Denny Siregar dan Ade Armando dikritik. (Foto : Tangkapan layar akun @TofaTofa_id)
Diduga kena suspect, akun Denny Siregar dan Ade Armando dikritik. (Foto : Tangkapan layar akun @TofaTofa_id)

HARIAN MASSAAkun twitter Denny Siregar dikabarkan kena suspect. Tak hanya akun Denny Siregar saja, rupanya akun twitter milik Ade Armando pun dikabarkan bernasib sama.

Akun twitter milik Denny Siregar, tampak kosong dan tidak ada postingan apapun. Dalam akun @dennysiregar7, itu pun terdapat informasi bertuliskan “Tidak diikuti oleh siapa pun yang Anda ikuti”.

Belum diketahui pasti alasan akun twitter milik Denny Siregar kena suspect. Pesan twitter yang diterima wartawan, akun @dennysiregar7 diduga terakhir kali meng-upload sebuah berita berjudul “BPK Temukan Pemprov DKI Jakarta Boros Beli Masker N95 Rp 5,85 M, Ini Rinciannya”.

Baca Juga: Temukan Kasus Baru Penyebaran Covid-19 Jawa-Bali, Pemerintah Gencarkan Testing dan Tracing.

Dalam postingan itu Denny Siregar tampak memberikan caption dalam tangkapan layar sebuah artikel dengan kalimat “Ohhh kalau yang ini boros bukan kelebihan bayar.

Disisi lain, akun milik pegiat media sosial Ade Armando pun memiliki kesamaan apa yang dialami Denny Siregar. Dalam akun @adearmando1, pun tak ditemukan apapun. Dalam akun milik Ade Armando pun hanya meninggaalkan informasi “Tidak diikuti oleh siapa pun yang Anda ikuti”.

Baca Juga: Survei LSI, Korupsi di Indonesia Naik dalam Dua Tahun Terakhir

Dengan adanya akun milik dua pegiat media sosial tersebut kena suspect, sontak membuat salah satu pegiat sosial pemilik akun TofaTofa_id turut berkomentar. Tofa menilai keduanya hanya bersandiwara.

“Paling hanya sandiwara, Ntar juga dihidupkan lagi,” tulis Tofa di aakun twitternya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X