• Senin, 15 Agustus 2022

6.414 Peserta CPNS Badan Siber dan Sandi Negara Lolos Seleksi, Cek Nama Anda di Sini

- Senin, 2 Agustus 2021 | 22:19 WIB
Alur penerimaan CPNS di Badan Siber dan Sandi Negara. Foto: Twitter
Alur penerimaan CPNS di Badan Siber dan Sandi Negara. Foto: Twitter

HARIAN MASSA - Sebanyak 6.414 peserta CPNS tahun 2021 di Badan Siber dan Sandi Negara dinyatakan lulus seleksi administrasi. Apakah nama anda termasuk salah satunya, bisa segera dicek.

"Selamat kepada 6.414 #Siberman yang lulus seleksi administrasi pengadaan CPNS tahun 2021 BSSN tanggal 1-30 Juli 2021. Segera cari tahu apakah namamu masuk dalam daftar yang bisa diakses melalui tautan di bawah ini: https://bssn.go.id/pengumuman-seleksi-cpns-bssn," bunyi pengumuman, dikutip dari @BSSN_RI, Senin (2/8/2021).

Bagi yang namanya tercantum dan dinyatakan lulus seleksi, jangan puas dulu, persiapkan diri ketahap selanjutntya.

Baca Juga: Hanya Bisa Video Call Ibunda, Irwansyah Sedih Tidak Bisa Minta Maaf Langsung

Baca Juga: MUI Luncurkan Gerakan Nasional (Gernas) dalam Rangka Penanggulangan Covid - 19 dan Pemulihan Ekonomi

"Segera persiapkan dirimu untuk tahap berikutnya. Jangan lupa cetak Kartu Peserta Ujian secara online melalui laman aplikasi https://sscasn.bkn.go.id ya," tambah pengumuman tersebut,

Bagi pendaftar yang tidak puas dan merasa namanya tidak ada dalam pengumuman, bisa mengajukan keberatan terhadap hasil pengumuman seleksi administrasi tersebut.

"Siberman dapat mengajukan sanggahan paling lama tiga hari sejak hasil seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 4-6 Agustus 2021. Sanggahan diajukan melalui aplikasi https://sscasn.bkn.go.id," tutup pengumuman itu.

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X