• Senin, 15 Agustus 2022

Kena Prank Bantuan Covid-19 Rp2 T, Denny Siregar: Lu Juga Pernah Kan, Waktu Belain Ratna Sarumpaet

- Senin, 2 Agustus 2021 | 21:59 WIB
Tangkapan layar Denny Siregar. Foto: Twitter
Tangkapan layar Denny Siregar. Foto: Twitter

HARIAN MASSA - Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku kena prank terkait sumbangan penanganan Covid-19 sebesar Rp2 Triliun dari keluarga almarhum Akido Tio. Denny pun mengaku siap dibully kubu oposisi.

"Iya, gua ngaku kena prank. Gua salah, karena terlalu percaya. Namanya juga senang ada yang mau kasih bantuan. Lu juga pernah, kan? Waktu belain Ratna Sarumpaet?," cuitnya di Twitter @Dennysiregar7, Senin (2/8/2021).

Dilanjutkan dia, untungnya prank Rp2 T itu belum sampai kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sehingga, Presiden Jokowi tidak perlu menanggung malu akibat prank tersebut. Tetapi, kata dia, ada Presiden yang pernah kena prank.

Baca Juga: Pegang HP Sambil Goyang di Pinggir Jalan Ibu Ini Jadi Sorotan Netizen

Baca Juga: Polri Dukung Penuh Gerakan Nasional (Gernas) MUI dalam Menanggulangi Pandemi Covid - 19

" Untungnya prank Rp2 T itu belum sampe ke @jokowi. Wah, bisa malu kalau Presiden kena prank. Tapi ngobrol-ngobrol Presiden kena prank, ada juga yang pernah lho," lanjut Denny seraya memberi tautan berita blue energy.

Menimpali cuitan Denny, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan, polisi juga harus memanggil dan memeriksa Denny Cs terkait sumbangan fiktif penanganan fiktif senilai Rp2 T itu.

"Datang ke Polda Sumsel seolah-olah mau sumbang Rp2 T, diliput media. Buzzerp Deny Siregar dkk sebarkan opini. Putri Akidi Tio punya alasan pinjam sana sini dengan alasan biaya pencairan. Hasilnya nol," tukasnya, dikutip @Andiarief.

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X