• Jumat, 7 Oktober 2022

Viral Video Diduga Ketua Banggar DPR RI Pamer Naik Pesawat Pribadi Asyik Merokok

- Sabtu, 17 September 2022 | 10:54 WIB
Pria diduga anggota Banggar DPR RI. Foto: Istimewa/Tangkapan layar
Pria diduga anggota Banggar DPR RI. Foto: Istimewa/Tangkapan layar
 
HARIAN MASSA - Video diduga Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Said Abdullah, pamer naik pesawat pribadi viral di Twitter. 
 
Tampak dalam video, pria berkepala plontos itu dilayani dengan istimewa ditemani sejumlah rekannya, sembari mengisap asap rokok.
 
Dilansir dari Twitter Gagah Wicaksana @GagahWicaksana, Ketua Banggar DPR RI dari PDI Perjuangan pamer naik pesawat pribadi
 
 
"Ketua Banggar DPR RI dari PDI-P, yang akan menghapus daya 450Va menjadi 900Va naik private jet mantab bukan," katanya, seperti dikutip Harian Massa, Sabtu (17/9/2022). 
 
Wacana penghapusan listrik 450 VA dan memindahkan semua pelanggan tersebut ke golongan 900 VA dikatakan Ketua Banggar DPR RI Dalam Rapat Panja Pembahasan RUU RAPBN 2023. 
 
Dalam rapat itu, Said Abdullah mengatakan, perpindahan tersebut diharapkan meningkatkan permintaan listrik ke PLN.
 
 
Rencana perpindahan daya itu sangat kontras dengan video pria diduga Said Abdullah, pamer naik pesawat pribadi yang mendapatkan layanan mewah sembari mengisap rokok.  
 
"Bangga ya bisa pamer kemewahan, di saat masyarakat masih merangkak untuk memperbaiki ekonominya," sambung Gagah Wicaksana. 
 
Video pamer naik pesawat pribadi ini menuai reaksi beragam netizen.
 
 
"Said Abdullah Baghraf ini, orang Sumenep, bak raja di sana punya rumah istana, punya hotel dll. Kader PDI P," timpal Helda Shahab @shahab_helda. 
 
"Betul. Punya mall juga di Sumenep," sambung Aziel @penjahatbaik2.

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X