• Jumat, 7 Oktober 2022

Kejaksaan Agung Bakal Periksa Lagi Bos PT Duta Palma Group Soal Penyerobotan Tanah

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:27 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harianmassa.)
Ilustrasi. (Foto: Harianmassa.)

HARIANMASSA - Bos PT Duta Palma Group, Surya Darmadi bakal kembali diperiksa Kejaksaan Agung (Kejagung) soal kasus penyerobotan tanah lahan sawit di Riau. Hal itu dilakukan menyusul adanya pemeriksaan yang batal pada Selasa (16/8/2022) lalu.

Seperti dikutip Harianmassa melalui PMJnews, penyidik Kejaksaan Agung siap memeriksa tersangka kasus dugaan korupsi penyerobotan lahan sawit di Riau yang merugikan negara hingga Rp78 triliun.

Surya Darmadi, selaku Bos PT Duta Palma Group itu bakal menjalani pemeriksaan kedua oleh tim penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM-PIDSUS).

Baca Juga: Miris, Pemuda Lumpuh Dikunci dalam Gubuk Ditinggal Keluarganya di Tangerang

"Ya benar diperiksa sekitar jam 10.00 WIB. Semoga bisa diperiksa, karena kan kita yang ambil sendiri dari tahanan," terang Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana seperti dikutip Harianmassa melalui PMJnews, Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Pengibaran Bendera Merah Putih di Stadion Sriwedari Solo Gagal, Netizen: Pertanda Apa?

Meski demikian, Ketut berharap pemeriksaan kembali terhadap bos PT Duta Palma Group tersebut dapat berjalan lancar. Ketut menegaskan, pihaknya akan kembali memeriksa Surya Darmadi pada hari ini sekitar pukul 10:00 WIB.

Editor: Don Oslo

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X